Senin, 15 September 2014

Outfit Of the day "RALINE SHAH"

Holaaaaaaa !!!!!!
Gimana kabar kalian hari ini?
Semoga hari ini membawa banyak berkah untuk pembaca semua nya yaaa ^_____^


Hari ini saya mau membahas masalah fashion lagi yah
Post pertama saya tentang gaya berbusana Agnes Monica.
Yang belum sempat baca, silahkan klik disini


Oke !
Sebelumnya saya mau bertanya dulu,
Apa kalian sudah tau siapa "Bintang" Outfit of The Day kita kali ini?
Yang sudah tau boleh angkat tangan nya tinggi2 yah...... *Lol


Yang belum tau, saya perkenalkan dulu yah :)
Pertama sih saya lihat Raline di layar kaca , menjadi finalis putri Indonesia tahun 2008.
Gak hanya finalis sih, kalo gak salah runner Up 1 juga kok.
Lahir di Jakarta 4 Maret 1985, berdarah Tionghoa-Melayu.
Kakeknya berasal dari Malaysia, dan pribumi nusantara Ayahnya , Rahmat Shah adalah seorang mantan diplomat dan pengusaha dari Medan Warga negara Indonesia.
Ibu Raline ,Roseline Shah adalah warga negara Singapura.

Guys!
Sekilas mirip Manohara yaaa???? Hehehehe.
Oke sekarang mari kita lihat gaya berbusana nya



casual outfit 


Simply and cute ^^ i like this outfit


Akting secara live di drama musikal Timun Mas


ini waktu ngikut Putri Indonesia









Hiiiyyyyyyyy ada ular di pundaknyaaa

wow coraknya mirip kulit ular yahhhh


i give 5/10 points


Dress yang cantik ^^ i give 8/10 points



I give 8/10 points

 
Senyum nya manisssssss *_*


Oke sampai disini dulu
Mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi gaya berbusana kamu.

Xoxo
DEVVV CHAN





Tidak ada komentar:

Posting Komentar