Sabtu, 13 Juni 2015

{Hotel Review} De Batara Hotel *** ~ Bandung

RATE
From IDR. 368.000


LOKASI
Jalan Cihampelas No.112, Bandung, Jawa Barat 40131

JUMLAH KAMAR
  43














Dengan lokasi strategis di pusat Kota Bandung, De Batara Hotel menawarkan kenyamanan modern yang hanya berselang 5 menit jalan kaki dari Cihampelas Walk. Hotel ini memiliki 2 pilihan tempat bersantap, meja layanan wisata, dan kamar-kamar ber-AC dengan akses internet gratis.
De Batara Hotel berjarak 5 menit berkendara dari Rumah Mode Factory Outlet, 10 menit berkendara dari Stasiun Kereta Bandung, dan 15 menit berkendara dari Bandara Husein Sastranegara. Layanan antar-jemput bandara ditawarkan dengan biaya tambahan.
Didekorasi dengan warna hijau cerah, setiap kamar menyediakan area tempat duduk, TV kabel layar datar, dan ketel listrik. Sofa tersedia di unit-unit tertentu, sedangkan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis tersedia di semua kamar.
Koran dan layanan penitipan bagasi tersedia di resepsionis 24 jam. Staf hotel dapat membantu dengan parkir valet dan permintaan binatu. Penyewaan mobil dan wisata sehari dapat diatur di meja layanan wisata.
Cempaka Restaurant khusus menghidangkan masakan Barat dan Asia, sementara Kemuning Food Corner menyajikan minuman dan makanan ringan. Makanan juga dapat diantar ke kamar Anda.


FASILITAS
Spa 
Wi-Fi Gratis
Internet kabel Gratis tersedia diseluruh ruangan
Penerima Tamu 24 Jam
Antar Jemput Bandara (biaya Ekstra)
ATM ditempat
Binatu
Dry Cleaning
Faks/Fotokopi
Lift


Check In dari jam 14.00
Check Out Sampai Jam 12.00









REVIEW

Ayumi # Indonesia
Keadaan di tempat parkir agak riuh karna banyaknya mobil x trans

Rehulina # Indonesia
Lokasiy yng strategis, sarapany bervariasi dan stafy yang ramah

Dayu # Indonesia
Bising karena tidak ada peredam kamar

Nany # Indonesia
1. SANGAT BERISIK KARENA ORG BICARA ATAU LEWAT DEPAN KAMAR SANGAT JELAS TERDENGAR. 2. HARGA BEDA SEDIKIT DGN HOTEL ASTON PASTUR TAPI BEDANYA SANGAT JAUH

Suardana # Indonesia
Hotel jadi satu dengan xtrans jadi baru sampai depan hotel udh crowded

Indah # Indonesia
Kaget ketika tahu lobi hotel jadi satu dengan pol taksi. jadi tidak ada kursi di lobi yang bisa diduduki oleh tamu hotel karena penuh dengan penumpang travel yang sedang menunggu. Benar-benar hotel yang berfungsi untuk transit saja, bukan untuk berlibur. Restoran yang berada di basement hotel dan tidak ada pemisah antara ruangan untuk merokok dan bebas merokok, sehingga asap sangat mengganggu.


RATING      8

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar