Selasa, 09 Juni 2015

{ Hotel Review } Fairmont Washington **** ~ Washington DC

LOKASI

2401 M Street NW, Dupont Circle, Washington, DC 20037 , Amerika Serikat

JUMLAH KAMAR
415

RATE
From IDR. 2.500.000

Hotel mewah ini terletak di West End yang modis, dekat dari M Street di Georgetown yang merupakan distrik perbelanjaan utama dan 20 menit berjalan kaki dari Gedung Putih. Sebuah terminal sepeda untuk penggunaan umum terletak di depan hotel yang menyediakan cara mudah untuk mengelilingi daerah sekitarnya.
TV kabel layar datar tersedia di masing-masing kamar di The Fairmont Washington DC. Anda juga dapat menggunakan minibar yang terdapat di kamar dan kamar mandi dalam dengan pengering rambut. Semua kamar juga dilengkapi dengan meja dan fasilitas menyetrika.
Taman halaman adalah tempat yang tenang untuk bersantai, selain itu Anda juga dipersilahkan untuk berolahraga di pusat kebugaran yang dilengkapi dengan peralatan mutakhir. Beberapa restoran gourmet terdapat di hotel, begitu juga staf pramutamu yang dapat mengatur berbagai pemesanan dan kunjungan wisata di daerah sekitarnya bagi Anda.
Washington Monument berjarak hanya 2,9 km dari The Fairmont Washington DC, sedangkan Lincoln Memorial terletak sejauh 5 menit berkendara. Arlington National Cemetery dapat ditemukan dengan berkendara hanya dalam 7 menit dari hotel.


FASILITAS

Taman
Pusat Kebugaran
Hot Tub
Sauna
Bersepeda (Gratis)
Bar
Sarapan Dalam Kamar
Restoran a la Carte
Wi-Fi Tersedia dengan biaya USD 14,75 per 24 jam
 Fasilitas ATM ditempat
Penitipan Bagasi
Resepsionis 24 Jam
Binatu
Layanan Penjagaan Anak
Penyemiran Sepatu
Dry Cleaning
Lift
Penghangat Ruangan
Parkir dengan biaya USD 48 per Hari

Check In dari Jam 16.00
Check Out sampai jam 13.00














REVIEW



Thomas # Amerika Serikat
I work in the hospitality business and free cup of coffee goes a long way. Sounds petty but something about filling out a little paper.

Jane # Inggris
Staff genuinely friendly and helpful. Very attractive, relaxing garden and lounge in which to have an evening drink.

Soren # Amerika Serikat
My girlfriend and I just loved. World class service, a very nice and big room, fantastic friendly and helpful staff, outstanding location. We also enjoyed the pool and spa very much. A 5 out of 5 stars experience.

Anonim # Australia
We stayed here for 4 days in April 2015 and found check-in efficient but not friendly. There was no-one to take our luggage or show us to our room. At check-in none of the amenities of the hotel were explained to us though when we left the hotel the first night the young doorman was very helpful and knowledgeable. Room was a good size and very clean. Unfortunately the air-conditioning was very noisy when it cut in. We picked this hotel for its location which suited us. We had just stayed at the Fairmont in Dallas Texas and this hotel wasn't up to the same standard. 

Mercedes # Amerika Serikat
The only minor issue I had during my stay was that the lobby area was like an icebox.



RATING
9.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar