Sabtu, 23 Mei 2015

[ Hotel Review ] Green Savana Sentul City ** ~ BOGOR

Komp Taman Budaya Jl. Siliwangi Sentul CIty , 16810 Bogor, Indonesia


Kenyamanan modern dan kolam renang outdoor menanti Anda di Hotel Neo+ Green Savana Sentul City, yang berjarak 5 menit jalan kaki dari Taman Budaya Sentul City. Hotel ini melayani sarapan di kamar, juga menyediakan Wi-Fi gratis dan tempat parkir gratis.
Hotel Neo + Green Savana Sentul City terletak di Kota Sentul, 20 menit berkendara dari pusat Kota Bogor dan 25 menit berkendara dari Terminal Bus Baranansiang.
Kamar-kamar ber-AC didekorasi dengan warna cokelat dan menampilkan tata cahaya hangat. Kenyamanan di dalam kamar meliputi area tempat duduk, TV kabel layar datar, dan lemari es. Kamar-kamar tertentu menyediakan akses langsung ke kolam renang outdoor, sementara beberapa kamar memiliki balkon pribadi.
Kenyamanan yang ditawarkan hotel ini meliputi layanan binatu, antar-jemput daerah sekitarnya, dan penjemputan bandara. Staf di meja depan 24 jam dapat membantu dengan penggunaan brankas dan layanan kamar.












FASILITAS



Kolam Renang Outdoor
Taman
Teras
Restoran
Sarapan dalam Kamar
Wi-Fi Gratis



Check In dari jam 14.00
Check Out sampai jam 12.00





REVIEW


Riksa # Indonesia
Lokasi dan disain bangunan yang nyaman untuk melepaskan diri dari rutinitas
Peralatan pantry dalam kamar yang kurang terjaga kebersihanya dan lantai kamar yang terasa lengket


Andi # Indonesia
liburan keluarga yg sgt menyenangkan,breakfast yg sgt komplit....


Adis # Indonesia
Tempat yg nyaman,,,suasana nya asik,,,staf nya ramah,,,lokasinya strategis,,,tempat makan banyak,,,tempat jalan2 juga banyak....pokok nya klo liburan pengen ke sana lagi...


Kartika # Indonesia
1. Tidak ada lift 
2. Air panas di kamar mandi sering tidak berfungsi 


Dani # Indonesia
Sangat disayangkan air panasnya tdk pernah ada selama saya menginap, trus sangat kurang puasnya sarapan pagi anak 3 tahun di suruh bayar, saya sudah liburan diluar negri maupun didlm kota sekali pun baru kali ini disuruh bayar karena biasanya kan orangtua plus 2 anak dibawah umur masih belum bayar...sdgkan anak2 dibawah umur makannya tdk akan banyak seperti dewasa, coba diperhatikan buat hotel...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar