Selasa, 05 Mei 2015

Tas Branded Asli atau Palsu? Begini cara mengenalinya!

Bagi sebagian wanita, punya tas branded adalah kebanggaan tersendiri. Apalagi kalau belinya di luar negeri dengan harga mencapai enam hingga delapan digit nol. Sayangnya kamu harus jeli saat membeli agar tidak sampai kena tipu barang palsu Well, berikut ada tips mengenali mana tas branded yang original dan mana yang KW. Check this out!





Lihat jahitan plakatnya
Setiap tas mahal pasti memilki plakat kecil yang dijahit di bagian depan. Ladies, saat membeli perhatikan plakat ini dengan teliti. Apakah melekat erat atau tidak. Kalau iya, berarti barang itu asli. Lihat juga jahitan di seluruh bagian tas, apakah ada yang berantakan atau sudah rapi. Jahitan yang berantakan menjadi petunjuk kalau tas tersebut bukan original. Karena barang asli, apalagi yang sudah punya nama selalu memiliki kondisi yang sempurna.


Lihat logonya
Brand ternama pasti memiliki logo dengan ciri khas tersendiri. Sebelum belanja, pastikan kamu tahu tentang logo brand yang jadi incaran supaya tidak tertipu. Saat membeli, perhatikan detail logonya. Misal, logo tas Prada memiliki lekukan kecil pada huruf “R”-nya. Kalau tas yang kamu beli memasang huruf R biasa, bisa dipastikan itu palsu. Simple kan?


Perhatikan bahan pembuatnya
Sebagian besar tas branded terbuat dari kulit sintetis dengan kualitas terbaik. Ketika kamu membeli tas dan melihat adanya kerutan atau garis-garis halus pada kulit, maka tas tersebut bukanlah barang asli.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar