Selasa, 26 Mei 2015

[ Hotel Review ] Hotel Santika Premiere **** ~ Malang

LOKASI

Jalan Letjen Sutoyo no. 79 Malang















Berlokasi sentral di kota Malang, Hotel Santika Premier Malang hanya 15 menit berkendara dari Bandara Abdul Rachman Saleh. Wi-Fi gratis, kolam renang outdoor, dan perawatan spa dalam-kamar yang memanjakan, tersedia bagi Anda.
Berkelas dan modern, semua kamar ber-AC-nya juga dilengkapi dengan TV layar datar, minibar, serta brankas pribadi. Kamar menawarkan pemandangan taman atau kolam renang pribadi dari balkon pribadinya. Kamar mandi en suite-nya memiliki bathtub.
Hotel Santika Premiere Malang berjarak 30 menit berkendara dari Taman Sadari Pandaan. Tersedia parkir gratis.
Anda bisa berolahraga di pusat kebugaran, mengecek email di pusat bisnis, atau memanfaatkan ruang rapat. Hotel juga menyediakan layanan binatu dan meja depan 24 jam.
Teracota Café menyajikan pilihan hidangan internasional dan Indonesia sepanjang hari. Layanan kamar tersedia 24 jam.



Fasilitas

Kolam Renang Outdoor
Teras
Bar
Restoran
Pusat Kebugaran
Pemijatan


Layanan

Penyewaan Mobil
Binatu
Dry Cleaning
Penitipan Bagasi
Penerima Tamu 24 Jam
Faks/Fotokopi


Jumlah Kamar : 100



REVIEW


Harimurti # Indonesia
bellboy : ramah banget, high respon pula; trimakasih sudah diingatkan kunci kamar saya.


Davinana # Indonesia
Tempat tidur nyaman, kamar luas, sarapan banyak jenisnya dan enak. Snack-nya juga enak, surprise, sore2 berenang dan ternyata ada snack time.


Niadewa # Indonesia
kebersihan kamar (lantai, meja, kursi) dan kamar mandi kurang bersih


Romy # Indonesia
Tersedia kamar famili yang dapat memuat 4 orang dewasa, breakfast yang bervariasi dan rasanya enak, staf yang ramah, nyaman.


Adrianus # Indonesia
Wifi tidak bekerja dengan baik, setelah kami dipanggilkan teknisi pun masih tidak bisa bekerja di perangkat kami sampai akhirnya kami menyerah. Kondisi kamar perlu diperbaiki. Bersih, tapi tampak sudah lama tidak direnovasi.


Tomy # Indonesia
Layanan front office cukup cepat, baik saat check in maupun check out, Karyawan hotel ramah dan menu sarapan pagi memuaskan serta variatif. Suasana hotel saat tidur malam cukup tenang dan kami bisa istirahat dengan nyaman. Fasilitas wifi lumayan cepat.
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar